Tuesday 28 July 2015

Tips mendapatkan BBM dengan maksimal



  1. Isilah bensin ketika masih pagi atau temperatur tanah masih dingin. Kenapa ? perhatikan setiap POM Bensin di Indonesia, semua tangki penampungannya pasti ada didalam tanah. Karena bensin adalah zat cair, semakin dingin suhu tanah akan mempengaruhi tingkat volume atau kecepatan bensin menguap.  Jadi jika anda membeli BBM di siang hari atau di petang hari sebaiknya mulai di kurangi. memang tidak berpengaruh jika anda pengguna sepeda motor. jika anda pengguna mobil atau bis atau truk, pasti mereka pernah mengalaminya
  2. Isi kendaraan an
    da disaat tangki masih setengah penuh.
     Alasanya adalah meminimalkan udara yang ada didalam tanki kendaraan anda. Karena semakin banyak udara didalam tanki, semakin cepat bensin anda menguap.
  3. Jangan Isi BBM disaat Truk pengisi datang. Alasanya adalah ketika POM mengisi dari truk, kotoran yang mengendap di bawah tangki akan bercampur. sehingga kemungkinan kotoran masuk kedalam tangki  kendaraan anda menjadi semakin besar.
  4. Hindari pengisian bensin dengan speed yang cepat.
    Karena argo yang cepat itu yang keluar adalah anginnya yang banyak. kalau bisa pakai speed yang paling lambat, sehingga anda bisa mendapatkan BBM dengan maksimal.
Posted by: Divar
Tiingtong Updated at: here
10:06

0 comments:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com