Thursday 6 March 2014

Transformers: Age of Extinction Release Juni 2014

Transformer: Age of Extinction
       Transformers: Age of Extinction" berkisah tentang Cade Yeager (Mark Wahlberg) yang menemukan sebuah truk rongsokan dan berusaha memperbaikinya. Tak disangka-sangka, Cade kemudian menemukan sesuatu yang menarik tentang truk itu. Saat ia mengaliri truk itu dengan listrik, semua bagian-bagiannya seolah hidup. Truk yang ditemukan Cade adalah Optimus Prime. Kediamannya pun langsung didatangi pemerintah yang menanyakan dimana ia menyembunyikan Optimus Prime. Ketika mereka berusaha melukai keluarganya, Optimus Prime tiba-tiba muncul dari dalam garasinya. Pemerintah rupanya menganggap Transformers tak lagi dibutuhkan di Bumi karena tidak ada ancaman dan bahaya dari musuh. biar lebih seru,, yuk liat trailersnya 
Age of Extinction.Hingga kini sinopsis resmi dari film Transformers 4 belum dirilis, tetapi sang produser, Bonaventura, memberitahukan kalau film ini akan ditayangkan pada bulan Juni 2014 di Amerika Serikat. "Kalian akan melihat bagaimana Dinobots akan bergabung di film ini dan akan memeberikan kesenangan yang baru untuk para penonton nantinya," ujar Bonaventura.
        Para robot terdahulu seperti Optimus Prime, Bumblebee dan lainnya akan berubah menjadi sesuatu yang lebih keren di Transformers 4. Apakah kalian termasuk seorang penggemar mobil? Kalau jawabannya ia, maka kalian akan sangat antusias untuk melihat berbagai keindahan bentuk mobil yang keren-keren," tambahnya. Di film Transformers: Age of Extinction, Mark Wahlberg menggantikan posisi Shia LaBeouf yang sempat menempati pemeran utama pria di film sebelumnya. Selain Mark, Jack Reynor, Stanley Tucci dan Kelsey Grammer juga sudah dikonfirmasi bakal bergabung di film yang akan tayang pada 27 Juni 2014.
berikut ini jalan ceritanya
       

Posted by: Divar
Tiingtong Updated at: here
01:33

0 comments:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com