Tuesday 4 August 2015

Tips agar hubungan anda tetap mesra

Menjaga hubungan tetap mesra adalah sebuah tantangan bagi setiap pasangan. Tidak hanya pasangan tua ataupun muda, selalu saja ada sesuatu yang bisa membuat hubungan antar pasangan menjadi renggang. Walaupun begitu, kemesraan pada pasangan sangatlah menjadi dambaan. mereka berlomba lomba agar pasangan mereka tidak merasa bosan agar hubungan tetap mesra seperti awal bertemu. bagaimanakah caranya agar hubungan tetap mesra, berikut tiingtong berikan tipsnya.



Rencanakan sebuah kencan

Cobalah anda mengingat kenangan-kenangan yang paling mendebarkan disaat pergi berkencan pertamakali, berdua, dan menciptakan suasana itu kembali. Rencanakanlah seromantis mungkin, melebihi romantisme yang telah anda berikan kepada pasangan anda.

Jangan terfokus pada old style date alias kencan dengan gaya yang lama seperti pergi nonton atau makan di restoran terbaik. Jika menggunakan gaya pacara yang lama ada kemungkinan pacar anda akan bosan jika anda sering melakukannya. Cobalah ajak pasangan anda untuk pergi ke suatu tempat yang belum pernah anda kunjungi. Dan yang paling penting adalah jangan malu untuk merayu pasangan anda.




Tuliskan sebuah pesan cinta

Bagi anda yang mengalami masa sebelum tahun 90 an, tentunya anda pernah merasakan bagaimana sensasi kangen dan tidak sabarnya menunggu kabar dari si dia lewat tulisan tangan yang di tuangkan pada secarik kertas.

Nah, tak ada salahnya memberikan kejutan pada pasangan dengan menuliskan pesan mesra penuh romantisme. Sebisa mungkin lakukan tanpa menggunakan perangkat digital karena hal-hal kecil tersebut lebih 'menyentuh' dan membuat pasangan merasa dicintai.


Melakukan kegiatan seru berdua

Saat akhir pekan, ubah jadwal kencan Anda dengan merencanakan suatu kegiatan bersama, seperti memasak bersama, atau menghias rumah bersama. Lakukan semuanya berdua, mulai dari menyiapkan alat dan bahan, hingga menghidupkan suasana agar lebih romantis. Yang terpenting adalah tunjukkan padanya bahwa Anda senang menghabiskan waktu bersamanya.

Saling menghargai dan memahami

Terkadang, pasangan yang sudah lama menjalin hubungan juga membutuhkan waktu untuk menyendiri. Mungkin tidak ada salahnya anda berpisah sementara dan melakukan sesuatu sendiri, asalkan waktu anda berpisah sementara tidak terlalu lama. jika pasangan anda menginginkan untuk menyendiri, anda sebagai pasangan harus bisa menghargai pasangan anda dan bersikap sabar dalam mencintai pasangan anda.


Bernostalgia dengan foto lama

Salah satu cara sepele ini ternyata mampu membawa dampak positif besar bagi hubungan asmara Anda dengan pasangan. Saat sedang berduaan, tak ada salahnya ‘cangkul’ file di smartphone atau album yang menyimpan foto-foto mesra Anda bersama pasangan.

Sambil bernostlagia sambil melihat-lihat foto lama, Anda bisa mengenang serta mengingat kembali masa-masa indah saat Anda berdua pertama kali berkencan, merayakan hari jadi, atau pada saat liburan bersama. Bernostalgia dengan foto lama akan bantu ‘menyegarkan’ hubungan Anda.
Posted by: Divar
Tiingtong Updated at: here
10:30

0 comments:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com