Wednesday 8 April 2015

Gaya hidup yang baik


Gaya hidup yang baik itu adalah gaya hidup yang seimbang. Banyak orang pasti melupakan bagaimana gaya hidupnya berlangsung. apakah kita melakukan gaya hidup yang seimbang, atau jinjing sebelah. Karena gaya hidup kita itu sangat mempengaruhi hidup kita, anda harus memperhatikan gaya hidup anda. keseimbangan apa yang harus kita jaga ?



Jaga kebutuhan Fisik

Fisik, ya kita hidup di dunia ini melalui bentuk fisik manusia. Karena fisik kita ini rapuh, kita harus memberi asupan, mengolah tubuh agar kita menjadi lebih sehat, dan umur kita bertahan lama. bagaimanakah kita mengolah fisik kita.
       
1. Olah Raga
2. Istirahat cukup
3. Makan makanan sehat
4. ambil waktu untuk relaxaxi

Kuatkan Mental

Yang kedua adalah menguatkan mental kita agar kita tetap siap menghadapi hal-hal yang akan membuat kita down atau putus asa. agar kita siap menghadapi apapun, kita harus minimal mencoba

1. Menentukan goal setting
2. Menuliskan ide-ide positif anda
3. Eksplor dirimu
4. Berusaha mewujudkan goal setting

Kuatkan Spiritual

Kekuatan Spiritual memang jarang terlihat dengan langsung setelah kita melakukan ibadah. tapi didalam kitab manapun, anda pasti akan diwajibkan untuk berdoa dan meminta kepada tuhan.

1. Berdoa
2. Refleksi dengan alam
3. Pelajarilah kitab anda

Jalin hubungan Sosial yang baik

Kita sebagai manusia adalah makhluk yang diciptakan sebagai sosialis. tanpa orang lain kita tidak bisa melakukan apapun. bayangkan jika kita bertani, masak, makan sendiri. pasti dunia akan sangat membosankan. bahkan ketika kita meninggal kita tidak bisa menguburkan diri sendiri.

1. Menolong orang lain
2. Bekerja sama dengan orang lain
3. Mendengarkan kata kata orang lain

Bekerja 

yang terakhir, kita harus berusaha untuk menghasilkan uang. uang yang kita hasilkan itu sangatlah penting meskipun uang bukanlah segalanya.

1. Latih skill anda
2. Bekerjalah sesuai dengan hal yang anda sukai
3. Hasilkan uang yang banyak dengan benar
Posted by: Divar
Tiingtong Updated at: here
03:58

0 comments:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com