Saturday 11 April 2015

Harus dibawa, Sebelum menyesal disaat Travelling


Apa anda sedang merencanakan sebuah liburan ? atau akan travelling ke sebuah pulau nan indah, atau anda akan honeymoon bersama pasangan anda ? jika iya, mungkin artikel ini dapat memberikan ide kepada anda untuk mempersiapkan rencana travelling anda tersebut. Gadgget terbaik yang anda bawa akan membuat liburan atau travelling anda akan mengenang dan membekas dalam hati anda. Berikut ini gadget yang harus ada saat travelling.


1.       Smartphone

Smartphone adalah benda yang akan terus menemani anda, kalau gag mati. Dibanding dengan handphone biasa, smartphone dilengkapi dengan banyak fitur dan aplikasi. Smartphone bisa menjadi pemandu kita, dapat menggantikan gps, bisa menjadi kamus yang sangat fungsional dan lain-lain.

2.       Universal power adapter (colokan)


Gadget satu ini sangatlah berguna sekali ketika kita pergi ke luar kota atau luar daerah atau ke luar negri. Karena standart colokan listrik diberbagai tempat bisa saja berbeda. Dengan membawa ini, anda tidak akan khawatir bila anda kehabisan battrey pada barang elektronik anda.

3.       Steri Pen

Steri Pen adalah sebuah alat untuk mensterilkan air agar aman diminum. Dengan bentuknya yang simple dan kecil anda bisa mengambil air keran dan mensterilkannya dengan steripen dan lalu diminum. Cara kerjanya cukup simple. Steripen mengeluarkan sinar UV rays untuk membunuh microba yang membuat akan membuat kita sakit.

4.       Headphone atau headset

Dimanapun anda berada, di pesawat, di bus, di kreta, atau di kapal noise atau suara bising pasti selalu kita temui. Disinal headphone ini berfungsi. Selain itu headphone dapat membuat kita relax dalam sepanjang perjalanan.

5.       Portable Power charge (Power bank)

Apa anda pernah kehabisan battrey di tengan perjalanan anda ? pasti sangat membuat kita frustasi. Tapi tenang karena dizaman sekarang ada power bank sebagai Portable Power charge. Sehingga Smartphone atau walkman kita tidaka akan kehabisan battrey ditengah perjalanan kita.

6.       Waterproof Camera (camera tahan air)

Terkadang disaat kita berpergian kita akan menemukan keunikan-keunikan dalam travelling kita. Bisa suasana yang unik, pemandangan yang indah, atau bertemu dengan seseorang yang tidak terbayangkan. Dan pastilah anda ingin mengabadikan moment tersebut. Bawalah camera yang tahan air, karena cuaca tidak akan pernah bisa diprediksi.

7.       Portable Speaker

Dimanapun kamar hotel atau penginapan anda akan menginap, terkadang anda akan membutuhkan suasana yang dibangun dengan musik sebelum anda mengunjungi spot-spot yang exotic.

8.       Multi tools


Apa yang kita rencanakan mungkin tidak akan berjalan mulus. Kita membutuhkan alat untuk mengantisipasi hal-hal yang membuat kita akan kerepotan. Misalnya tas kita sobek, kita membutuhkan tang untuk membengkokan sesuatu, gunting untuk memotong benda-benda aneh. Kita harus mempersiapkannya sebagai antisipasinya.
Posted by: Divar
Tiingtong Updated at: here
01:05

0 comments:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com