Tuesday 31 March 2015

5 Cara ampuh sementara menghilangkan stres


1. Mendengarkan musik

Cara menghilangkan stress dengan mendengarkan musik adalah cara yang paling mudah dan paling gampang dilakukan di setiap waktu. Karena di zaman sekarang musik atau lagu-lagu terdapat dimana saja. pilih lagu favorit anda dan mainkan ketika anda merasa stress. Disarankan agar mendengarkan lagu yang menenangkan pikiran

2. Olah raga

Cara ke dua yang ampuh adalah olah raga. Dengan olah raga, tubuh anda akan memproduksi zat endorfin yang membuat tubuh anda akan tenang. Disamping itu badan akan terasa lebih rilex setelah anda berolahraga. 

3. Bernyanyi

Bernyanyi adalah dimana anda meluapkan emosi anda melalui syair-syair. yang indah. kebanyakan seorang yang stress akan bernyanyi dengan berteriak agar pikiran dan hatinya merasa plong atau lega. Biasanya orang yang merasa demikian adalah orang yang menahan keinginan untuk menyampaikan sesuatu.

4. Jalan-jalan atau Traveling


Jalan jalan atau traveling adalah cara stress yang paling disukai oleh orang orang. karena mereka akan mendapatkan suasana yang baru. Disamping itu mereka juga bisa berolah raga, bercanda dan menikmati sesuatu yang membuat seseorang akan melupakan kepenatan atau stress mereka sementara. 

5. Bermain Game

Bermain game adalah hal yang disukai oleh banyak orang. Kenapa mereka bermain game, karena game membuat seseorang akan fokus kepada suatu alasan yaitu menang. Dengan fokus kepada 1 titik tadi, orang akan melupakan sementara permasalahan atau stress mereka.
Posted by: Divar
Tiingtong Updated at: here
17:56

0 comments:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com