Tuesday 3 February 2015

"Inconspicuous" atasi masalah di bioskop

Pernahkah anda masuk  ke Bioskop ? jika belum masuk dulu yaa, biar tau masalah yang biasa ada di dalam bioskop secara langsung. jika tidak kami beri tau,

BIOSKOP,  siapa yang tidak mengenalnya, tempat tayangnya film film yang baru saja di release atau film lama yang di putar kembali. Bioskop biasanya berukuran besar dan berisi banyak orang ketika film di putar. karena dalam 1 Film ditonton oleh banyak orang, maka tidak heran jika ada sedikit gangguan kecil yang ditimbulkan oleh penonton, Pada hal ini adalah penggunaan gadget. Betapa jengkelnya anda ketika sedang nonton, tiba tiba orang di depan atau samping kita gadgetnya bunyi, pasti pengen kamu bunuh tuh orang karna ganggu. Tapi tenang Inconspicuous paten yang didapat oleh microsoft ini bisa mengatasi masalah seperti ini.
Contoh ketika User lupa untuk mensilent gadgetnya, secara otomatis gadget yang masuk dalam bioskop akan men silent dan meredupkan layarnya sendiri, dan ketika keluar dari  ruangan bioskop gadget anda akan kembali normal.

GPS dalam ponsel berperan besar untuk fungsi otomatis tersebut. Jika GPS mendeteksi pengguna perangkat sedang dalam gedung bioskop, ponsel secara otomatis akan memerintahkan perangkat untuk menyalakan mode tersebut.

Selain itu, komponen NFC dan alamat WiFi gedung bioskop bisa juga menjadi pemicu ponsel untuk mengaktifkan mode "inconspicuous".

mode ini juga akan mengecek aplikasi kalender di ponsel. Apabila ditemukan jadwal menonton di bioskop, mode tersebut akan aktif pada tanggal dan jam yang ada di kalender.

Mode tersebut dapat dimatikan secara manual. Pengguna juga bisa mengatur beberapa kondisi agar mode ini mati secara otomatis.

Selain dalam gedung bioskop, masih menurut paten tersebut, mode itu juga bisa bisa saja digunakan dalam rapat, saat mengendarai mobil, dan sebelum tidur.
Posted by: Divar
Tiingtong Updated at: here
02:37

0 comments:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com